Review Dokter Anak di Jakarta Utara dr. Isabella Riandani, SpA, Check It Out Guys!


Hi Guys,
Gimana kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan baik ya, tapi kalau sedang sedikit tidak baik juga gak apa-apa kok.

Nah, kali ini aku mau sharing pengalaman aku tentang salah satu Dokter Anak di Jakarta Utara yang menurut aku wajib banget aku rekomendasikan. Mungkin dari Ibu2 atau Bapak2 disini ada yang sedang mencari rekomendasi Dokter Anak buat anak tersayang? Yuk check it out guys! 

Jadi awal ketemu sama Dokter Isabell ini adalah pas mau lahiran anak pertama. Nah, aku denger-denger kalau Dokter Isabell ini jarang kasih obat (ternyata ini jadi pertimbangan orangtua ketika memilih Dokter Anak yang aku juga baru tahu). 

Pas ditanya waktu itu Dokter Anaknya siapa, kebetulan pas katanya adanya Dokter Isabell, yaudah tuh kita pilih lah beliau. Seperti biasa ya, peran Dokter Anak pas lahiran apa aja gak perlu aku jelasin. Nah, pas visit ngobrol-ngobrol ternyata penjelasannya detail. Dan waktu itu kan Abang Guan sempat kuning karena aku pertama kali dan worry justru Dokter bener-bener menenangkan. 

Dokter Isabell itu praktek di RS Mitra Kelapa Gading dan beliau ada dari Senin sampai Sabtu mulai jam 07.00 sampai jam 13.00. Pas zaman covid dan mau vaksin tuh enak banget jadi gak ada drama antri-antrian karena kita datang sesuai dengan jam yang sudah ditentukan. Intinya so easy banget!

Menurut pengalaman, Dokter Isabell itu emang komunikatif orangnya dan menjelaskannya juga engga jelimet langsung to the point. Anakku yang pertama cocok banget sama Dokter Isabell, jadi kalau pas sakit itu ibaratnya kalau udah dipegang sama Dokter Isabell sembuh dia. Mungkin karena Dokter udah tahu history-nya juga ya jadi bisa kasih advice pengobatan yang tepat. 

Udah gitu Dokter Isabell ngasih nomor handphone ke pasienya dan selama ini ketika aku tanya always jawab tentunya dengan penjelasan beliau yang mudah dipahami. Soal kecepatan bales WA sih tergantung beliau lagi sibuk atau engganya yah, kadang cepet kadang emang lama karena emang beliau itu pasiennya banyak banget. 

Oya, untuk alamat RS Mitra Kelapa Gading itu ada di Jl Raya Gading Kirana No.2 Rt.18 Rw.8 Kelapa Gading Jakarta Utara atau kalian tinggal search di google dan klik direction ya. 

Nah, biasanya sih Ibu2 pada tanya soal harga, karena disadari atau tidak ya harga menjadi pertimbangan saat kita memilih Dokter atau saat kita hendak konsultasi ke Dokter. Kalau soal harga Dokter menurut aku biasanya ngerefers ke Rumah Sakitnya. Untuk Dokter Isabell sendiri konsultasi Dokternya start dari 380 ya. Tapi, kalau menurut aku dengan fasilitas yang ada harga segitu worth it sekali.

Hanya saja, menurut aku Dokter ini bukan Dokter Anak Tumbuh Kembang, jadi paling kalau pas di vaksin dicek yang basic-basic aja engga detail. Menurut aku kalau misalnya Dokter Anak kita itu spesialis tumbuh kembang / konsultan tumbuh kembang kita dapet combo aja gitu. 

So far untuk konsultasi anak aku sih merasa enak ya sama beliau. Pernah sih coba-coba cari Dokter yang dekat rumah, tapi anakku yang pertama ini cocoknya sama beliau, jadi ya kita balik lagi ke RS Mitra Kelapa Gading.

Nah, Ibu2 disini ada yang punya rekomendasi Dokter Spesialis Anak lain? Yuk infokan dikolom komentar. 

No comments