Review Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner by Scarlett, Check it Out Guys!

Hi guys, setelah tahu Scarlett launching produk terbaru lagi, maka aku langsung buru-buru buat beli produknya loh. Nah, kali ini aku bakal review produk Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner yang baru aja di release oleh Scarlett. Oya, seperti biasa ini adalah #ReviewJujur ya, jadi emang aku cobain sendiri di rambut aku. Gimana hasilnya? Check it out guys!
Varian pertama adalah Yordanian Sea Salt Shampoo dengan wangi Magnolia. Jadi, pertama kali aku buka tutupnya aku udah kepincut sama wangi dari shampoo ini. Dan kalian tahu? Wanginya itu tahan lama banget so jadi bikin seger loh. 


Nah, gimana sih cara makenya? Gampang banget kok, tinggal tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut kalian. Lalu, pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan, dan terakhir bilas hingga bersih.

Varian kedua adalah Yordanian Sea Salt Conditioner dengan wangi Evening Primrose, kalian tahu apa? Yes, bunga sedap malam. Ini serius sih, aku suka banget sama wanginya. Apalagi pas udah diaplikasikan ke rambut setelah keramas, dan wanginya itu loh guys sumpah bikin mood bagus seharian.
 

Lalu, gimana cara makenya? Ini juga gampang banget, jadi setelah kalian keramas, tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut, lalu ratakan hingga ujung rambut, oya, kalau ini hindari pemakaian di akar atau kulit rambut ya, nah setelah diaplikasikan sampai ujung rambut diamkan beberapa menit, lalu selanjutnya kalian tinggal bilas deh sampai bersih. Cobain deh, wanginya sumpah bikin seger banget loh guys. 


Bicara soal kandungan Sea Salt yang ada dalam Shampoo maupun Conditioner tentunya kita tahu dong kalau Sea Salt ini bisa menyerap keringat berlebih pada kulit kelapa, membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala, serta membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap lebih baik.

Nah, lalu biasanya sih suka ada yang nanya, eh kalau ibu hamil boleh pake gak? Boleh banget dong, produk ini bisa digunakan oleh Ibu hamil ya. Apalagi biasanya kan kalau lagi hamil kita suka pengen yang seger-seger tuh, nah wangi dari Shampoo dan Conditioner ini bener-bener bikin mood bagus seharian.

Kalau manfaatnya, gak bisa diragukan deh, mulai dari mengontrol kadar minyak pada kulit kepala, membersihkan kulit kepala, menguatkan akar rambut, memberikan volume pada rambut, mencegah rambut rontok dan bercabang, menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala, serta membuat rambut lebih berkilau. So, menurut aku produk ini worth it banget buat kalian beli, udah gitu harganya murah banget cuam 75 ribu aja.

Setelah aku pakai secara rutin, aku merasakan rambutku lebih sehat tentunya dan juga mudah diatur banget. Ditambah kalau misalnya lagi bercermin rambutku tuh jadi lebih berkilau. So, aku rekomendasiin kalian buat coba produk dari Scarlett ini. Dan kalian harus tahu, kalau produk Scarlett itu No Tested Animal ya guys dan tentunya sudah terdaftar di BPOM. So, aman untuk kita pakai.

Nah, sekarang gimana sih caranya kalau kalian mau order produk Scarlett? Caranya gampang banget guys, kalian bisa order via WA 0877-0035-3000 atau langsung DM instagramnya @scarlett_whitening.Dan juga kalian bisa order produk Scarlett di Shopee ya. Oya satu lagi, kalian enggak perlu khawatir barang  akan rusak ya karena produk akan dikasih buble wrap untuk menjaga agar tetap aman selama diperjalanan.

No comments