Review Shower Scrub New Variant by Scarlett yang Bikin Jatuh Cinta

Dokumentasi Pribadi

Setelah sukses meluncurkan body scrub & shower scrub coffee edition, kali ini Scarlett launching shower scrub new variant yang setelah aku coba ternyata bikin aku jatuh cinta banget loh guys sama produk ini.

Jadi, aku tuh emang udah langganan banget pake produknya Scarlett nih guys, tiap kali ada produk baru aku coba buat beli nih, seperti produk yang kali ini bakal aku review guys. Penasaran gak? Check it out ya.

Oya, sebelumnya ini beneran #reviewjujur ya, jadi aku emang coba dulu dan rasain dulu manfaat dari produknya baru berani share ke kalian semua.

Seperti udah disinggung diatas, jadi Scarlett itu udah ngeluarin produk shower scrub terbaru dimana variannya itu ada Charming, Freshy, dan juga Jolly.

Jujur banget ya, pas pertama kali buka tutupnya wanginya itu bikin jatuh cinta banget loh. Asli enggak bohong. Nih aku jelasin satu-satu ya soal wanginya siapa tahu kalian bisa bayangin hihi.

Charming itu perpaduan aroma jasmine, saffron, Cedar Wood, dan Ambergis.

Dokumentasi Pribadi

Freshy itu perpaduan aroma patchouli, Melon, English Pear, dan Freesia.

Dokumentasi Pribadi

Jolly itu perpaduan aroma coffe, jasmine, Cedar Wood, dan Vanilla.

Dokumentasi Pribadi

Bicara soal manfaat yang aku rasakan pas pake shower scrub dari Scarlett yaitu bisa angkat kotoran dikulit secara optimal, pasalnya shower scrubnya ini mengandung butiran scrub yang halus dan dijamin enggak bikin iritasi ya.

Selain itu, produk ini menurut aku bisa mengembalikan kelembaban kulit dan tentunya mencerahkan kulit kita loh guys.

Nah kandungan dari produk ini adalah Glutathione. Glutathione ini berfungsi mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, dan kandungan anti oksidannya bikin kulit kita lebih kuat, sehat, dan lebih glowing.

Selain Glutathione, produk ini juga mengandung Vitamin E nih guys. Kalau fungsi dari Vitamin E sendiri tentunya mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit, dan melindungi kulit dari kanker.

Dan yang terakhir, kandungan dari produk ini adalah Collagen. Collagen sendiri berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembaban, memperlambat penuaan dan mengurangi kerutan.

Oya, buat kalian yang khawatir dan bertanya-tanya, “Kira-kira kulit yang kering bisa gak sih pake shower scrubnya?” nah, Scarlett Shower Scrub dapat digunakan untuk semua jenis kulit ya. Selain itu, produk ini juga aman untuk digunakan oleh Ibu hamil dan menyusui.

Cara penggunaannya gampang banget guys, kayak biasa aja gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil digosok secara perlahan ya, lalu setelah itu tinggal dibilas deh sama air bersih. Oya jangan khawatir juga karena produk ini bisa digunakan setiap hari loh.

Informasi tambahan juga nih, di rumah yang pake shower scrub Scarlett gak Cuma aku, tapi suami aku juga pake. Dan approved banget menurut dia. Dan kata dia pun emang shower scrubnya Scarlett ini beda dari yang lain, butiran scrubnya itu loh gak bikin sakit pas digosok-gosok. Jadi emang worth it banget guys sumpah.

Nah, sekarang gimana sih caranya kalau kalian mau order produk Scarlett? Caranya gampang banget guys, kalian bisa order via WA 0877-0035-3000 atau langsung DM instagramnya @scarlett_whitening. Oya satu lagi, kalian enggak perlu khawatir barang  akan rusak ya karena produk akan dikasih buble wrap untuk menjaga agar tetap aman selama diperjalanan.

Catatan : Gambar di edit dengan menggunakan aplikasi CANVA. 


No comments