Rekomendasi Body Care Buat Kamu Sipecinta Kopi, Check it Out Guys!

Dokumentasi Pribadi

Buat aku, menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tubuh itu adalah kewajiban. Jadi, tentu aku tidak hanya memperhatikan kesehatan kulit wajah, tapi juga kulit tubuh aku agar tetap sehat. Nah kemarin itu aku denger bahwa Scarlett Whitening mengeluarkan produk body care baru bertajuk PERFECT COFEE EDITION yang menurut aku wajib banget aku coba guys!

Gak pake nunggu lama aku memutuskan untuk membeli produk ini dan mencobanya. Nah, kali ini aku bakal review terkait dengan pemakaian Body Scrub dan Shower Scrub Perfect Coffee Edition dari Scarlett Whitening.

Check it out ya guys

Baca sampai selesai karena menurut aku produk body care ini wajib banget kalian coba apalagi buat kalian si pecinta kopi. 

Yang pertama, aku mau review Body Scrub Perfect Coffee Editionya yah.

Dokumentasi Pribadi

Nah guys, kalau aku pribadi menggunakan body scrub itu adalah kewajiban, ceileh hehe, kenapa? Soalnya, aku bener-bener jaga kesehatan kulit aku agar tetap cerah. Nah, produk body scrub perfect coffee edition ini mengandung Glutathione dan Vitamin E. Selain itu, produk ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan kode registrasi NA 18210700581 jadi aman banget ya. Dan kalau bicara aroma tentu aroma kopinya kerasa banget, enak guys!

Body scrub ini udah aku cobain dan hasilnya bener-bener membantu aku banget dalam mencerahkan serta meratakan warna kulit aku. Selain itu, manfaat dari body scrub ini adalah meregenerasi kulit, membantu pembentukan kolagen, dan meningkatkan kelembaban kulit.

Cara pakainya gampang banget, kalian tinggal aplikasikan produk body scrub ini keseluruh tubuh kalian lalu gosok-gosok dengan lembut agar kotoran yang menempel bisa terangkat. Pas kalian coba aplikasikan body scrub ini ke kulit ada butiran-butiran scrub yang membantu kita dalam proses pembersihan kulit. Tertarik gak? Selain itu, aroma kopi yang enak banget bikin kita sekalian healing terapi abis panas-panasan atau stress karena banyak kerjaan hehe.

Yang kedua adalah Shower Scrub Perfect Cofee Edition. 

Dokumentasi Pribadi

Kalau soal bicara perawatan kulit, aku tuh gak pernah setengah-setengah. Ketika aku pakai body scrub perfect editionnya Scarlett Whitening aku juga pakai Shower Scrub yang juga ada perfect coffee editionnya. Nangis gak sih? Hahaha.

Shower scrub ini mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Collagen yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, dan meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Selain itu, produk ini juga sudah aman karena terdaftar di BPOM dengan kode registrasi NA 18210700426.

Oya, selain itu tutup dari shower scrub ini aman banget jadi jangan khawatir akan tumpah kemana-mana yah karena sudah dilengkapi dengan sistem lock and lock yang aman.

Cara pakainya gampang banget guys, basahi tubuh kalian lalu gunakan shower scrub ini keseluruh bagian tubuh kalian. Nah, di dalam produk ini ada butiran scrub nya juga loh tapi engga bikin kita perih, justru ini membantu kita untuk membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di tubuh kita.

Nah, sekarang gimana sih caranya kalau kalian mau order produknya? Caranya gampang banget guys, kalian bisa order via WA 0877-0035-3000 atau langsung DM instagramnya @scarlett_whitening. Oya satu lagi, kalian enggak perlu khawatir barang  akan rusak ya karena produk akan dikasih buble wrap untuk menjaga agar tetap aman selama diperjalanan dan kalian bisa dapatkan harga masing-masing Cuma 75 ribu aja loh!

Sekian dulu ya guys #reviewjujur dari aku. Nantikan di #reviewjujur produk lainnya. Thankyu & have nice day 😊


No comments