Review Bodycare by Scarlett, Check it Out Guys!


Dokumentasi Pribadi

Sebagai perempuan tentu sangat lumrah jika kita ingin merawat diri agar selalu terlihat cantik kan? Meskipun saat ini aku sudah menikah dan memiliki anak, melakukan perawatan tubuh menurut aku adalah hal yang sangat penting. 

Nah, kali ini aku bakal #reviewjujur salah satu produk kecantikan yang emang lagi hype abis nih. Penasaran kan?

Iyep! Scarlett  by Felicya Angelista, siapa sih yang engga tahu? Produk kecantikan ini emang lagi hype abis loh guys. Nah, kali ini aku bakal review body care Scarlett mulai dari body scrub, body shower, dan body lotion. Penasaran kan? Check it out guys!

First of all, aku harus kasih info sama kalian semua kalau produk body scrub, body shower, dan body lotion Scarlett ini mengandung Glutathione, vitamin E, Niacimide, dan Kojic Acid, dimana kandungan tersebut berfungsi mencerahkan, melembabkan dan juga menutrisi kulit kalian ya. Selain itu, produk Scarlett udah terdaftar di BPOM jadi kalian enggak perlu khawatir aman atau tidak ya. And, yang gak kalah penting adalah ini produk no tested animals ya.

Oke, aku bakal review satu-satu yaa! Simak baik-baik yaa.

BODY SCRUB

Dokumentasi Pribadi

Yang aku punya dan aku pake adalah varian romansa. Bodyscrub-nya itu berwarna putih ya guys. Didalamnya ada scrub yang halus banget jadi enggak sakit pas kita apply ke tubuh. Selain itu, wanginya aku suka banget sekaligus tahan lama.

Cara penggunaannya basahi tubuh kalian terlebih dahulu, lalu aplikasikan produk body scrub ke seluruh tubuh sambal digosok-gosok, tenang asli enggak sakit karena butir scrubnya halus banget. Lalu, diamkan 2-3 menit aja, dan kalian udah bisa langsung bilas sampai bersih. Cium deh wanginya enak kan? Abis itu wanginya tahan lama juga.

SHOWER SCRUB

Dokumentasi Pribadi

Yang aku punya adalah varian pomegrante & mango. Warna pomegrante itu ungu dan mango kuning. Nah, di dalam shower scrub ini ada buliran scrub yang dapat membantu memaksimalkan kita saat membersihkan tubuh, bulirnya warna-warni juga cantik hihihi.

Cara penggunaannya adalah basuh tubuh kalian terlebih dahulu, lalu keluargkan shower scrub dari botolnya dan kalian bisa langsung aplikasikan untuk membersihkan tubuh kalian. Menurut aku materinya enteng banget ya sehingga mudah banget pas dipake bersihin tubuh, udah gitu wangi banget guys!

BODY LOTION

Dokumentasi Pribadi


Nah, aku tuh emang punya kulit yang cenderung kering, jadi enggak bisa banget tuh kalau enggak pake body lotion. Makanya, aku cari body lotion yang wangi & juga enggak lengket di kulit. Ketemu deh sama Scarlett hehe.

Aku punya 3 produk, yaitu varian charming, romansa, dan satu lagi yang merupakan produk body lotion baru yakni Freshy guys.

Kenapa sih aku suka banget sama body lotionnya Scarlett? Yang pertama tentu ya, dari segi wangi nya. Wangi yang varian charming itu kayak parfum Baccarat Rouge 540 Eau De loh guys, terus yang freshy pun kayak wangi Jo Malone Pear dan Fressia eau de cologne. Dan menurutku kalau udah pake lotion ini gak apa-apa gak pake parfum lagi hihi hemat kan? Untuk varian romansa juga enggak kalah wanginya ya guys. Jadi biasanya aku gantian itu tiap hari beda-beda hihi.

Dokumentasi Pribadi


Selanjutnya, untuk botol lotionnya ini tuh kemasannya simpel dan mudah dibawa kemana-kemana, tinggal masukin tas aja guys dan tentunya safety banget karena ada lock dan unlocknya. Dan yang terakhir kenapa aku suka karena body lotion Scarlett itu mudah meresap dan engga lengket dikulit. Ini #reviewjujur ya guys karena aku udah buktiin sendiri.

Cara penggunaannya sama sih guys, kalian tinggal aplikasikan body lotion ke bagian tubuh yang kalian kehendaki, kalau aku biasanya mulai dari tangan, lalu leher dan kaki.

Nah, sekarang gimana sih caranya kalau kalian mau order produk Scarlett? Caranya gampang banget guys, kalian bisa order via WA 0877-0035-3000 atau langsung DM instagramnya @scarlett_whitening. Oya satu lagi, kalian enggak perlu khawatir barang  akan rusak ya karena produk akan dikasih buble wrap untuk menjaga agar tetap aman selama diperjalanan dan kalian bisa dapatkan harga masing-masing Cuma 75 ribu aja loh! Atau kalian juga bisa beli paket hemat yg 5 item harganya cuma 300 ribu udah dapat box ekslusif dan free gift.

Sekian dulu ya guys #reviewjujur dari aku. Nantikan di #reviewjujur produk lainnya. Thankyou & have nice day 😊


No comments