Review GoMassage : GoMassage, Solusi Jitu Pesan Tukang Pijat Zaman Now

 
Sumber gambar : gojek.com
“Duh aku sibuk!”
“Duh aku engga ada waktu buat ke salon!”
Dan ‘duh’,’duh’, lainnya seringkali aku katakan kepada diriku sendiri sambil menggerutu. Ingin rasanya punya ‘me time’ untuk memanjakan diri karena sudah sibuk bekerja selama 8 jam setiap harinya, namun apa daya waktu kadang tak berpihak sama sekali. Sampai rumah jam 7 malam sudah dalam kondisi lelah dan memilih untuk segera istirahat. 

Sebenarnya aku bukan tipe orang yang harus pijat setiap minggu, namun ketika kondisi badan benar-benar lelah aku sangat membutuhkan pijatan untuk kembali menyegarkan tubuhku. Apalagi pekerjaanku saat ini yang sering melakukan dinas luar kota, rasanya badan cepat lelah sekali setiap harinya. Senin kunjungan ke Yogyakarta, rabu bisa sudah ada di Surabaya, dan Jumat harus segera ke Bali. 

Dengan latar belakang tersebut aku iseng-iseng untuk coba pesan tukang pijat lewat GoMassage. Sejujurnya, ketika pertama kali pesan terapis dari GoMassage ada perasaan khawatir dalam pikiranku. Takutnya tidak aman, takutnya terapis lama sampai ke rumah, dan juga takut ternyata terapisnya tidak memiliki kapabilitas yang baik sebagai tukang pijat.Tapi, ketakutan itu sirna ketika aku sudah merasakan sendiri layanan GoMassage dari GoLife ini.

Nah, kali ini aku akan membagikan review GoMassage dari GoLife ya. Simak baik-baik yuk siapa tahu bisa menjadi referensi kalian.

Pasti kalian sudah tahu kalau GoMassage adalah layanan pijat professional keluarga on-demand dari GoLife. Layanan ini tentu sangat membantu para pekerja sepertiku yang tidak punya waktu untuk datang ke tukang pijat atau salon.

Cara memesan GoMassage 

  • Install aplikasi GoLife di playstore. Setelah itu daftar dengan menggunakan email dan juga nomor telepon yang aktif ya.
  • Pilih kategori layanan. Nah gambar di bawah ini merupakan layanan dari kategori body rejuvenation ya. Kalian tinggal pilih layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kalau aku biasanya body massage aja.

  • Pilih jenis kelamin kalian, lalu periode waktu, dan preferensi terapis ya. Pilihan ini tentu sangat membantu pengguna jasa untuk memilih preferensi terapis dan tentunya membuat nyaman. Durasi pemijatan ada 3 macam, yakni 60 menit, 90 menit, dan 120 menit dengan harga yang berbeda masing-masingnya.
  • Kalian akan diarahkan ke menu konfirmasi pesanan dimana kalian harus masukan tanggal pemesanan dan juga lokasi. Pastikan gunakan alamat yang jelas ya untuk mempermudah terapis agar segera sampai ke tempa.
  • Selanjutnya, kalian tinggal klik pesan dan kurang dari 1 jam terapis akan datang ke tempat kalian.
Kalian tidak perlu jauh-jauh mengunjungi tukang pijat kan? Cukup dengan menggunakan smartphone dalam 1 genggaman kalian sudah bisa menikmati layanan pijat di rumah.

Tiga Poin yang Menjadi Poin Penting GoMassage, Kalian Wajib Tahu
  • Layanan Go-Massage dapat dipesan untuk dimanapun.
  • GoLife selalu mengawasi semua kegiatan di dalam aplikasi dan layanan.
  • GoLife menindak tegas semua pelanggaran sesuai hukum dan undang-undang.
Kategori layanan GoMassage, Tidak Hanya Body Massage

  • Service at Event : Layanan GoMassage khusus selama event berlangsung. Jadi, kalau kalian lagi mengadakan sebuah event dan akan ada layanan khusus pijat bagi peserta kalian bisa nih kerja sama dengan GoLife untuk pesan layanan GoMassage.
  • Body Rejuvenation : Pijat relaksasi untuk seluruh anggota keluarga. Ini yang pernah aku lakukan dan hasilnya tidak mengecewakan.
  • Reflexology : Pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan.
  • Beauty Massage : Kombinasi sempurna antara pemijatan dan perawatan kulit
Review Body Massage dari GoMassage
 
Kali ini aku bakal review layanan body rejuvenation yang body massage ya. Sebenarnya, dalam kategori layanan ini jenisnya macam-macam, seperti body massage dan foot reflexology, body massage dan totok wajah, body massage dan scrub, body massage dan kerokan, kerokan dan light massage, dan yang terbaru express massage. Intinya saranku pesanlah sesuai dengan kebutuhan kalian dan juga waktu yang pas. 

Untuk body massage sendiri ada 3 macam periode waktu, yakni 60 menit, 90 menit, dan 120 menit. Tentunya harga masing-masing periode waktu berbeda ya. Di bawah ini adalah daftar harga untuk masing-masing periode layanan body massage :
 

Selanjutnya, kalian tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan alat-alat pijat ya, karena terapis akan menyiapkan matras, seprai, kain panjang, dan minyak pijat. Bagian pemijatan sendiri meliputi kaki, punggung, tangan, dada atas, leher dan kepala. 

Nama terapis yang waktu itu aku pesan namanya Mawarni Manalu. Orangnya sangat ramah dan kalau menurutku kualitas pijatan dia memang enak. Dia juga sebelumnya bilang kalau pijatannya terlalu keras atau kurang keras tolong dikasih tahu biar dia bisa memberikan pijatan terbaiknya. Selain itu, dia juga memberikan info-info tentang pijat, seperti bagian-bagian yang ternyata bisa menjadi indikator adanya satu penyakit. Aku sih merasa puas dengan pelayanan pijatnya.


Menurutku ada beberapa poin yang harus aku bagikan sama kalian kenapa kalian harus cobain GoMasage.

  • Aman

Ini adalah hal yang sangat penting bagiku. Bayangkan saja, ketika kita datangkan terapis tentu terapis tersebut adalah orang asing yang datang ke rumah kita dan tidak ada jaminan kalau dia tidak akan melakukan kejahatan. Namun, dengan GoMassage ini tentu memberikan jaminan keamanan bagi kita para pengguna jasa agar tidak khawatir ketika memesan layanan GoMassage.
Pihak GoLife sendiri akan menindak tegas orang-orang yang melakukan tindakan criminal. Dengan concern seperti itu tentu akan menjadi pedoman bagi para terapis untuk bekerja secara professional.

  • Cepat

Ini sih tidak bohong. Meskipun dalam aplikasi diinfokan bahwa terapis membutuhkan waktu sekitar 60 menit untuk sampai di tempat kita, tapi ketika aku pesan tidak sampai 60 menit terapis sudah sampai loh.

  • Ramah

Nah ini sih alasan kenapa aku sangat suka dengan layanan GoMassage ini. Terapis yang datang sangat ramah dan mengajak ngobrol sepanjang dia memijat. Selain itu, dia juga memiliki pengetahuan tentang pijat yang baik itu seperti apa dan tidak pelit untuk memberitahu pengetahuan mereka. Terapis juga bilang kalau untuk jadi mitra dari GoMassage mereka harus ikut dalam training yang disediakan oleh tim GoMassage.

Tentu hal tersebut adalah hal yang sangat penting dan menjadi indikator bahwa GoLife benar-benar memperhatikan siapa saja yang menjadi mitranya dan juga kemampuan mitranya agar tidak mengecewakan customer.

  • Profesional

Awalnya aku ragu juga tentang kualitas terapis ini, tapi hal itu sirna setelah merasakan sendiri pijatan yang dia lakukan. Dia juga bertanya jikalau pijatannya terlalu keras atau kurang bertenaga.

Intinya, aku sangat merekomendasikan layanan GoMassage ini untuk kalian semua khusunya yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke tukang pijat. Jadi, jangan khawatir tidak ada ‘me time’ lagi ya, cukup install GoLife dan mulai rasakan kemudahan pesan tukang pijat di zaman now.








No comments