Ketika Bali Menjadi Resolusi Travellingku di 2019 bersama RedDoorz

https://www.instagram.com/reddoorzid/
Apa? Bali? Jadi resolusi travelling 2019? Serius? 

Bali tidak hanya menarik perhatian masyarakat Indonesia, tetapi juga ratusan ribu turis mancanegara setiap tahunnya mengunjungi Bali untuk sekadar berlibur. Bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, Bali merupakan destinasi wajib untuk melepas lelah, tak jarang ada yang setiap bulan ke Bali hanya untuk liburan. 

Ketika aku memutuskan Bali sebagai resolusi travellingku di tahun 2019, mungkin kebanyakan orang akan bertanya? Serius? Cari yang lain yang lebih jauh seperti, Maldives, Thailand, atau Eropa. Tapi, serius aku benar-benar ingin liburan ke Bali karena aku memang belum pernah ke Bali. Katro kan? Haha.

http://balibabyhire.com
Banyak alasan yang menyebabkan mengapa aku belum juga berlibur ke Bali. Dua diantaranya adalah belum ada anggaran dana untuk liburan dan juga belum ada waktu yang pas. Untuk keinginanku yang lain saja aku benar-benar selektif untuk mengeluarkan uang. Sampai pertengahan tahun ini, aku masih keras menabung untuk biaya pernikahanku nanti. Aku sangat tidak ingin banyak merepotkan orangtua perihal biaya pernikahan.

Soal waktu, sebenarnya aku bisa saja mengajukan cuti karena jatah cutiku belum kupakai. Namun, kembali ke alasan pertama yakni belum ada dana membuat waktu luang yang ada pun tidak menjadi solusi, toh ke Bali kan butuh ongkos yang tidak murah. Mulai dari tiket pesawat sampai penginapan. Aku pernah mengikuti blog competition yang hadiahnya ke Bali, tapi tidak dapat juara. Ya, mungkin memang belum waktunya aja aku pergi ke Bali. 

Namun, ternyata seharusnya aku tidak perlu khawatir karena ada RedDoorz yang bisa dijadikan solusi ketika aku akan travelling ke Bali nanti. Setelah aku cek diwebsitenya, ternyata RedDoorz sudah menjangkau kawasan-kawasan wisata di Bali yang pas dengan tujuan destinasi wisata yang ingin aku kunjungi di Bali. Hore! Harapan segar untukku. Doakan saja, semoga Agustus nanti aku bisa ke Bali ya.

https://www.instagram.com/reddoorzid/
Dalam melakukan travelling tentunya yang aku idam-idamkan adalah kenyamanan, rileks, dan juga bahagia. Aku bekerja dari hari senin sampai jumat, rasanya sangat jenuh sekali. Jika hal tersebut tidak segera diatasi, bukan tidak mungkin aku menjadi tidak fokus dalam bekerja. Sehingga, aku pasti membutuhkan liburan. Dan liburan yang aku harapkan adalah liburan yang membuat pikiranku kembali fresh. 

Nah, kenapa sih aku memutuskan akan menginap di RedDoorz kalau berlibur ke Bali? 

Murah

https://pixelprivacy.com/vpn/cheap/
Ini adalah hal pertama yang menjadi poin perhatianku. Budget yang pas-pasan tapi keinginan ingin liburan memang membuat pusing. Jadi, aku harus pintar mengatur alokasi keuanganku ketika berlibur. Mulai dari mencari tiket pesawat promo sampai mencari tempat penginapan murah. Tapi, bukan berarti murah dengan kondisi penginapan yang tidak bersih ya karena aku juga butuh kenyamanan ketika berlibur. Nah, beruntung banget RedDoorz punya kedua hal itu.

Bersih

https://www.instagram.com/reddoorzid/
Ketika memilih tempat menginap, perhatian keduaku adalah kebersihan tempat tersebut. Baik tempat tidur maupun kamar mandi ya. Alasannya, aku liburan untuk mendapatkan kenyamanan, jadi mencari penginapan yang menjadikan kebersihan sebagai motonya cocok dengan tipe penginapan yang aku cari. Bayangkan jika kita menginap ditempat yang kotor, bukannya kenyamanan yang didapat tapi malah risih dan ingin cepat pulang sehingga tidak menikmati waktu liburannya. 

Peralatan Mandi yang Lengkap

Sumber gambar : https://www.expedia.co.id

Kalian pasti akan senang jika menginap disuatu penginapan yang menyediakan peralatan mandi yang lengkap bukan? Apalagi dengan harga yang sangat murah. Itulah mengapa RedDoorz hadir sebagai solusi bagiku ketika mencari penginapan di Bali nanti. 

Ada 6 guarantee service dari RedDoorz yang harus kalian ketahui, yaitu linen bersih, kamar mandi bersih, perlengkapan mandi, televisi, air mineral dan juga wifi gratis. Gimana? Tertarik kan untuk menginap di RedDoorz?

Sebagai referensi, bagi kalian yang juga baru akan travelling ke Bali, kalian bisa mendapatkan tips dan juga trik selama travelling disini. Ada juga info seputar tempat-tempat wisata keren yang bisa jadi referensi kalian untuk melepas penat kalian karena sibuk bekerja disini

Buat kalian yang akan pergi ke Bali dihari nyepi, aku punya informasi tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan yang bisa kalian dapatkan disini. Nah, sebenarnya destinasi wisata apa saja sih yang ingin aku kunjungi ketika travelling di Bali? 

Kawasan Wisata Sanur

http://www.jalanjajanmurah.com
Terletak di sebalah timur kota Denpasar, kawasan wisata Sanur menjadi salah satu destinasi wisata yang ingin aku kunjungi. Jika bicara soal pantai, maka memang Bali adalah surganya. Tapi, pantai -pantai di Sanur memikat perhatianku karena disana menjadi lokasi terbaik untuk melihat matahari terbit. Selain itu, kawasan pantai di Sanur arusnya cukup tenang dan juga dangkal. 

Pura Luhur Uluwatu

https://1818balitour.com
Siapa yang tidak tahu tentang pura luhur uluwatu? Pura yang berada diatasa tebing setinggi 97 meter ini menjadi lokasi yang menarik untuk menenangkan pikiran ketika di Bali. Selain itu, ditempat ini setiap harinya ada pagelaran tari kecak selama 1 jam dari jam 17.00 - 18.00. Nah, ini yang membuatku ingin ke Pura Luhur Uluwatu, karena aku ingin melihat pegelaran tari kecak yang menurut orang-orang yang pernah kesana pagelaran tersebut sangat indah. 

Kawasan Wisata Bedugul

https://www.rentalmobilbali.net

Kata temanku yang pernah ke Bali, ketika ke Bali aku harus mampir ke kawasan wisata Bedugul. Udaranya sejuk seperti di puncak dan disini ada pura yang bernama Pura Ulun Dani Bratan yang ada diuang kertas 50 ribu loh. Keren kan? 

Pantai Kuta

https://www.1001wisata.com
Rasanya kurang afdol kalau ke Bali tidak pergi ke Pantai Kuta, bener kan? Pantai Kuta merupakan lokasi terbaik untuk melihat matahari terbenam. Di kawasan Kuta juga kita bisa belanja untuk oleh-oleh keluarga di rumah. 

Nah, itulah 4 destinasi di Bali yang ingin sekali aku kunjungi. Harapanku setelah berlibur ke Bali nanti aku bisa semakin bangga dengan kekayaan wisata di Indonesia. Selain itu, melakukan travelling menjadi sumber data bagiku dalam menulis. Kebetulan aku memiliki hobi menulis, sehingga aku bisa membagikan pengalamanku selama travelling di Bali kepada orang lain lewat blog ku. Nah, semoga saja rencanaku tahun ini untuk pergi ke Bali bisa terwujud ya.

No comments