#ReviewVia : Kedai Kopi Abang Rawamangun, Kopi Enak Harga Bersahabat


Dokumentasi pribadi
Haloha guys!

Selama hari minggu malam, eh maksudnya malam senin ya! Artinya besok udah kerja lagi, huah! Ngacung siapa yang males guys? Apa gue sendirian? Hahaha. Tapi, tetep bersyukur ya guys karena hari senin kita hanya tinggal kerja, bukan cari kerja. 

Okey. Kali ini gue bakal review salah satu tempat ngopi yang ada di Rawamangun. Namanya Kedai Kopi ABANG. Gue tahu tempat ini dari Azzam karena katanya sering nongkrong sama temen-temennya disini. Tapi sebelumnya, tahu engga sih kenapa Azzam ngajak gue kesini? Karena, mmm, kasih tahu engga ya? Haha! Jawabannya biar bisa ngopi tapi tetep HEMAT! Maklum ya guys. 

Nah, Kedai Kopi ABANG ini alamatnya di Jl Tawes (Depan Portal Nilam), Rawamangun. Lokasinya memang disebuah gang guys. Jadi emang kreatif banget yang punya bisa manfaatin lahan kosong termasuk gang masuk gitu guys!

Nah, awalnya sih gue agak ragu ya takutnya kayak kopi-kopi yang abal-abal gitu tapi ternyata gue salah. Kebetulan saat itu gue pesen Kopi Abang Gaul, terus Azzam pesen Kopi Abang Jadoel. Dari packagingnya sendiri pakai gelas plastik tanpa label sih guys, tapi ini engga mengurangi nikmatnya kopinya kok. Serius!

Dokumentasi pribadi


Alasan gue pesen Kopi Abang GAUL karena ada susu segar sama gula arennya itu loh. Dan ternyata pilihan gue engga salah sih, lumayan enak juga untuk ukuran kopi seharga 15.000 ya guys! Kalau gue icip-icip punya Azzam emang agak kerasa susu kental manisnya jadi gue kurang suka, gue lebih suka yang pesenan gue. 

Nah, jam operasionalnya sendiri dari jam 4 sore sampai jam 11 malem. Jadi, buat kalian yang ngantor di Rawamangun bisa nih nongkrong disini. Tempatnya emang engga seluas kedai kopi kebanyakan ya. Di bawah ini gue potoin daftar harganya ya. 


Dokumentasi pribadi
Kesimpulannya untuk ukuran harga 15 ribu, lumayan banget ya guys! Jadi, boleh banget dicoba kesana ya. 

No comments