#Review : Nyobain Nongkrong di ROPANG OTW Cempaka Putih

Hello guys! 

Kali ini gue bakal review salah satu tempat nongkrong baru yang ada di Cempaka Putih. Nah, biasanya abis balik dari kantor kalau jenuh gue sering keluar lagi dari kosan untuk cari tempat nongkrong. 

Nah, kemarin kebetulan banget gue sama Azzam sepakat buat nyobain ROPANG Cempaka Putih (yaa meskipun awalnya ada drama dulu, ban sepeda motor kempes, eits bukan karena gue yang gendut ya haha). Ketika Azzam cari tukang tambal ban, duluan lah gue ke ROPANG. 

Sumber gambar : https://insta-stalker.com/tag/ropang/
Karena kemarin gue kesananya malem jadi engga bisa poto bagus kenampakan gambar abang brewoknya sehingga gue nyomot poto di google yah, nah udah gue sertakan juga sumbernya. Kemarin itu gue coba lihat-lihat menunya.

Kalau dilihat dari segi menu sih sama aja kayak tempat nongkrong yang lain, mungkin yang bedanya disini mereka jual Bolu Panggang. Karena kurang familiar bagi gue, gue engga pesen tuh Bolu Panggang haha. 

Nih gue share ya menunya apa aja. 

Sumber : https://www.zomato.com/id/jakarta/ropang-otw-cempaka-putih/menu#tabtop


Sumber : https://www.zomato.com/id/jakarta/ropang-otw-cempaka-putih/menu#tabtop
Oya, setelah berpikir cukup lama akhirnya gue pesen cireng bumbu rujak & ropang keju. wkwk, pasti kalian bakal ngira gue pesen apa gitu yah. Sebenernya bingung beneran karena dipikiran gue kayaknya semuanya enak nih. 

Nah, infonya untuk roti, mereka bikin sendiri loh. Kayak gini nih penampakannya : 


Sumber : Dokumentasi Pribadi
Kalau untuk cirengnya sih menurut gue biasa aja kayak cireng pada umumnya, begitu pun juga bumbu rujaknya. Mirip kayak yang pernah dijual ditoko-toko frozen gitu, rasanya juga biasa aja tapi enak sih lumayan lah apalagi kalau dimakan pas lagi panas-panasnya dicocol sama bumbu rujaknya. 

Nah, kalau buat rotinya gue suka sih. Kenapa? Teksturnya itu terlihat kayak kasar tapi sebenernya empuk dan enak loh. Gue sebenernya bingung juga sih, ROPANG ini maksudnya ROTI PANGGANG tapi engga ada kayak bekas panggang-panggangnya karena pas sampai ke meja udah dingin. Atau mungkin pas bikinnya yah karena dipanggang, karena dipikiran gue roti panggang adalah yang dipanggang ulah. 

Yang gue cobain sih baru makanan itu aja. Kalau menu yang lainnya ya sama aja kayak ditempat yang lain, untuk harganya kalian bisa cek sendiri yah di gambar yang atas. Kalau gue perhatiin tiap lewat cempaka putih raya, ini tempat rame terus. Mungkin karena murah kali yah, tapi engga murahan kok. Tempatnya rapih, serius!

Nah, buat kalian yang mau kesini alamatnya di Jl Cempaka Putih Raya No 20, keliatan kok plangnya yang gede banget pinggir jalan. Mereka buka dari jam 07.00 - 23.00. Jadi kalau kalian bosen nongkrong ditempat yang sama tiap minggunya, bolehlah dicoba ke Ropang OTW ini. 

Thanks guys!


No comments