#CeritaVia : Di Ruangan Kayak Rame Banget, Padahal Engga Ada Orang!

Ilustrasi oleh Via Mardiana

Bukan ikut-ikutan trend! Tujuan gue adalah berbagi cerita kepada kalian semua pembaca setia blog gue. Engga ada maksud menakut-nakuti karena sampai detik ini pun semua kejadiannya gue anggap sebagai kehaluan gue. Dan gue berharap gue engga sering-sering halu.

Pagi itu seperti biasa gue sampai kantor jam 7-an dan gue ngantuk banget. Tidurlah gue di meja dengan kepala ditutup jaket. Gue sadar ada salah satu temen gue disamping dan gue juga sadar ketika dia pergi dari ruangan tersebut. 

Lalu, tidur lagi gue. Eh, tiba-tiba gue 'merasakan' ruangan rame banget! Kayak lagi banyak orang. Dalam hati oh mungkin orang-orang udah sampai kantor, karena mata gue masih sepet gue engga peduli tuh bodo amat lah gue mau tidur aja, ngantuk banget.

Saking ramenya itu ruangan gue kayak keganggu aja karena gue ngantuk banget. Tapi, gue masih positif thinking aja dan emang engga kepikiran lain-lain jadi gue tidur lagi aja. Tapi, kok semakin rame hingga akhirnya gue terpaksa buka mata meskipun masih berat.

Oh God! Engga ada siapa-siapa di ruangan. Gue diem sebentar sambil mencerna apa yang udah terjadi dan gue masih keukeuh itu gue mimpi kali yah, tapi kok kayak beneran ya. Gue lihat sekeliling lagi dan emang belum ada orang.

Lalu? Gue kembali menutup mata dan bilang dalam hati, "Kalau mau main ya silahkan main asal jangan ganggu,". Seharian gue masih mikir, itu mimpi kali ya? Tapi kok nyata banget sih.



No comments