[Review] : Kopi Susu Frapucino Lets #GREETWITHACUP Starbuck

Dokumentasi Pribadi

TODAY!

Gue kembali ngopi di starbuck. Alasannya karena lagi jenuh aja pengen ngerefresh pikiran sejenak (padahal kemarin udah nongkrong di BK tapi engga refresh-refresh haha). Dan sampailah gue di starbuck langganan gue (maksudnya starbuck yang deket sama kosan gue) haha, Starbuck Cempaka Putih. 

Awalnya gue cuma buka laptop dan bingung mau ngapain, sebenarnya kerjaan kantor lagi banyak-banyaknya tapi masa iya gue harus ngerjain pas lagi ngopi? Kayaknya engga dulu deh. Terus gue ngeliat dan merhatiin orang-orang sekitar, mereka asyik ngobrol sama orang-orang didepannya, lah gue? Duduk sendirian sambil ngadep ke jendela (romantis yang menyedihkan) haha. 

Tapi, gue engga akan bahas tentang gue yang lagi butuh temen atau lagi jenuh. Kali ini gue bakal review dikit soal produk starbuck. Sebelumnya, inget ya gue bukan ahli kopi atau ahli makanan, gue cuma tukang jajan, ya tukang jajan! Haha. 

Beberapa hari yang lalu gue lihat LINE dan ada pesan promosi gitu dari Starbuck yang intinya mereka lagi promosiin Let's #GREETWITHACUP dimana kita bisa beli minuman starbuck dengan harga 29 ribu doang. Cuma, engga semua minuman ya karena cuma ada 4 varian minuman yang ditawarkan dalam promosi tersebut. Adapun variannya, Iced Gosohan Nut Moka, Kawaii Matcha Cream Frapucino, Thai Cold Brew, dan Kopi Susu Frapucino. 

Dokumentasi Pribadi
Nah, waktu pertama kali nyobain promosi ini gue emang tertarik sama yang kopi susu. Alasannya, karena dari ketiga tu gue engga ada yang suka (haha bukan alasan). Intinya, jatuhlah pilihan gue sama kopi susu frapucino. Cuma, pas hari itu gue ngerasa minuman itu manis banget (too much, serius!). Jadi, kayak engga kerasa kopinya karena kebanyakan manis. Nah, hari ini gue coba untuk minta yang less sugar, dan rasanya enak. 

Kenapa enak? Ya rasanya pas aja. Gue emang bukan tukang ngopi yah, gue cuma tukang jajan (keukeuh). Jadi, sebenarnya kalau ditanyain worth it engga? Jawabannya worth it dong. Soalnya waktu itu gue pernah tuh nyobain promo-promo kayak gitu (gue lupa apa yah, intinya gue pesen yang putih gitu dan itu rasanya engga enak ya meskipun sih harganya cuma 25 ribu). Intinya, kopi susu frapucino ini bisa jadi temen kalian kalau lagi jenuh dan engga tahu mau nongkrong dimana. 

Berhubung gue bukan tukang kopi (gue kan udah bilang), gue cuma ngelihat dari kacamata gue aja yah. Gue yakin kok lidah orang kan beda-beda, pasti punya penilaian sendiri. Nah, itulah penilaian gue. Lumayan banget loh kalau kita lagi engga punya uang terus pengen nongkrong dan ngopi, cuma 29 ribu doang! 


No comments