Apa Ini yang Gue Kejar?

Sumber gambar : konsultasisyariah.com

Selamat malam teman-teman,

Sorry banget gue baru nulis lagi. Akhir-akhir ini kerjaan gue super sibuk banget (ini beneran), kadang pulang ke kosan udah engga mau buka laptop lagi dan langsung tidur.

Oke, kali ini gue bakal sharing sesuatu yang mungkin juga dirasakan oleh teman-teman semua. Chek it out!

Akhir-akhir ini gue ngerasa waktu gue bangun tidur sampai bangun tidur lagi cepet banget, rasanya baru aja gue sampai ke kosan untuk istirahat eh gue udah harus pergi kerja lagi besoknya. Sumpah, gue ngerasa waktu bergulir cepet banget. 

Termasuk ketika hari jumat dateng, gue seneng banget karena besoknya adalah hari sabtu dimana gue bisa istirahat sejenak dari rutinitias sebagai karyawan swasta, eh pas sekarang gue lagi diem di kamar gue harus menyadari bahwa besok udah senin lagi, artinya gue harus bangun jam 5 pagi dan segera pergi ke pool bisa jemputan. 

Bukan gue engga bersyukur dengan kehidupan yang sekarang, gue bersyukur banget karena Tuhan ngasih gue kesempatan seperti ini. Trust me, engga semua orang punya kesempatan yang sama kayak gue. Tapi, disisi lain setelah kesibukan yang gue alami orientasi gue ternyata cuma dua, gue harus bisa upgrade kemampuan gue dalam segi bekerja sama gue harus naik jabatan biar gue dapat gaji, seriously!

Cuma yang gue pusingin sama diri gue sendiri terkadang gue diem sejenak lalu bertanya, "apa ini ya yang gue cari?" lalu setelah itu gue mencoba kembali fokus dengan pekerjaan yang bejibun didepan mata. Rasanya ada perasaan lelah juga kayak bingung, "terus habis ini gue mau ngapain lagi ya? kayaknya gue harus make something new nih!".

Ya! Kalimat-kalimat itu terus menghantui pikiran gue, hingga akhirnya gue bagikan lewat postingan kali ini. Gue sih engga ngerasa hopeless yah, cuma gue lagi mikir "apa sih sebenarnya yang gue cari? kebahagiaan?", ya salah satunya itu. Gue pengen bikin diri gue bahagia dengan cara membahagiakan orang yang gue sayang, keluarga gue. Itulah yang sampai saat ini selalu jadi kekuatan gue untuk terus semangat. 

Gue engga tahu juga sih apa yang gue rasakan sekarang, tapi percayalah kalau misalnya gue lagi nulis kayaknya gue seneng aja dengan dunia gue. Gue bebas membuat cerita tanpa terpengaruh sama pendapat orang lain, gue ngerasa kebahagiaan meskipun gue cuma nulis diblog pribadi. 

Ya begitulah teman-teman, gue bukan mau share negatif energy yah. Siapa tahu ada yang pernah mengalami, mungkin bisa share dikolom komentar. 

Thanks!

No comments