Some Hearts Understand Each Other, Even In Silence, Bener Engga Sih?

Ketika gue memutuskan untuk ngopi di bawah  ketika istirahat, gue memutuskan untuk memainkan handphone sambil duduk di tangga di bawah pohon. Suasana memang sepi karena yang lainnya memilih diam di dalam ruangan atau mengobrol di tempat makan.

Gue beda. Setelah membeli kopi disebuah minimarket gue memutuskan duduk. Sesekali melihat orang-orang berlalu lalang namun kebanyakan menatap layar handphone berusaha mencari aplikasi untuk mengedit gambar. 

Tetiba, gue menemukan sebuah gambar di google yang membuat gue agak bergidig. Dalam gambar tersebut gue lihat ada sebuah bacaan, " Some hearts understand each others, even in silence." Syahdu rasanya membaca tulisan tersebut. Artinya, tidak perlu memberikan kode, tidak perlu berbicara, tidak perlu berteriak, juga tidak perlu drama untuk saling mengerti. 

Sayangnya, mungkin kita juga sepakat bahwa tidak semua hati memiliki kemampuan untuk mengerti dalam diam. Perlu ada usaha lebih untuk mengatakan sesuatu agar kedua hati bisa saling mengerti. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk masuk ke tahap ini adalah dengan membuka diri menerima apa yang diinginkan oleh hati pasanganmu. 

Bicara terbuka mengenai keinginan seseorang sangatlah membantu dalam mengejar apa yang dicari. Teman-teman, menurut gue jika kalian memutuskan untuk membangun sebuah komitmen lebih baik tanyakan langsung diawal akan dibawa kemana komitmen tersebut. Sebab, bagi gue rasanya wasting time banget jika sebuah komitmen dibangun tanpa tujuan yang jelas. 

Tujuan dari setiap komitmen adalah pernikahan. Setiap pasangan akan fight untuk sampai ditahap itu. Tahap dimana tak perlu lagi marah-marah untuk benar-benar mengikat dan tak perlu memaksa untuk menciptakan pertemuan. 

Dua orang yang udah lama bareng, sebenarnya tidak usah menciptakan teriakan hanya untuk sebuah pengertian. Karena biasanya, kita akan paham gelagat dari pasangan kita ketika dia sedang tidak nyaman, sedang memiliki masalah, dan sedang gundah. Mungkin inilah yang dimaksud bahwa some hearts understand each others even in silence yah.

Sumber gambar : http://www.lovethispic.com/image/231477/some-hearts-understand-each-other-even-in-silence


No comments