Solusi AC Hemat Energi, AC Daikin Aja

Hidup Nyaman dengan AC Hemat Energi (https://www.instagram.com/daikinindonesia/)

Udara yang makin panas setiap harinya membuat masyarakat berbondong-bondong untuk membeli AC untuk kenyamanannya di rumah. Sayangnya, AC disinyalir merupakan salah satu penyumbang listrik terbesar dalam konsumsi listrik rumah tangga. Hal ini tentunya menjadi semacam dilema di masyarakat karena penggunaan AC yang terus menerus akan meningkatkan pengeluaran budget untuk listrik sementara kebutuhan hunian yang nyaman sangatlah dibutuhkan.  Namun, kekhawatiran tersebut dapat diatasi dengan memilih jenis AC yang hemat energi. Oleh karena itu, kemampuan dalam memilih AC diperlukan agar mendapatkan AC nyaman dan juga hemat energi yang berpengaruh pada konsumsi listrik. Jika Anda sedang mencari AC hemat energi, AC Split Inverter adalah solusinya.
AC Split Inverter R32 (https://permatateknik.com/ac-split-daikin/ac-split-daikin-multi-s-inverter-r32/)
AC Daikin merupakan produsen AC terkemuka di dunia. Berdiri sejak 25 Oktober 1924 di Osaka, Jepang,  Daikin telah menjual produknya di lebih dari 140 negara.  Dengan pengembangan teknologi di bidang penyejuk udara yang dilakukan secara terus menerus menjadikan Daikin sebagai pabrikan AC terbaik dan menjadi inspirasi pabrik merk lain. Daikin telah mengukuhkan diri sebagai penyejuk udara dengan penjualan nomor satu dunia serta menjadi pelopor AC yang ramah lingkungan untuk rumah tangga, kantor, maupun pabrik. 

Kenapa harus memilih AC Split Inverter? 

AC Split Inverter adalah AC yang menggunakan teknologi inverter. Hal ini membuat AC tersebut menjadi produk yang hemat listrik. AC yang menggunakan teknologi inverter akan membuat kompresor bekerja menyesuaikan kebutuhan untuk mencapai suhu ruangan yang diinginkan. Hal ini membuat inverter dapat menghemat listrik. AC Split Inverter diklaim dapat menurunkan konsumsi listrik sehingga menurunkan tagihan listrik sampai 30%. Sejuk dapat, hemat pun dapat. 


Bagaimana cara kerja AC Inverter?
Nyaman dan Hematnya AC Daikin Inverter (https://permatateknik.com/ac-split-daikin/ac-split-daikin-multi-s-inverter-r32/)
Untuk AC non inverter, ketika ada memilih suhu 24° C maka AC tersebut akan mati ketika suhu ruangan dibawah 24° C. Lalu, ketika suhu udara kembali naik maka AC akan hidup kembali. Hal ini akan terjadi berulang-ulang dengan kondisi yang sama sehingga menyebabkan konsumsi energi listrik meningkat akibatnya tagihan listrik Anda pun akan meningkat pula. Namun, hal berbeda akan terjadi ketika Anda memilih AC dengan teknologi inverter. AC dengan teknologi inverter memungkinkan untuk menjaga ruangan pada suhu tertentu. Artinya, AC tidak harus hidup-mati ketika suhu ruangan berubah. Jika Anda sedang mencari AC hemat energi, maka AC Split Inverter adalah solusinya.

Apa sih Kelebihan AC Inverter?
Tabel Daya Konsumsi Daya Listrik Sehari-hari (https://permatateknik.com/ac-split-daikin/ac-split-daikin-multi-s-inverter-r32/)
1.      Waktu yang lebih cepat untuk mencapai suhu ruangan yang diinginkan

2.      Tarikan pertama pada listrik 1/3 lebih rendah dibandingkan AC biasa.

3.     Lebih hemat energi dan uang kan menggunakan sumber daya yang 30% lebih kecil.

4.      Diklaim dapat menghemat listrik hingga 60% dibandingkan AC non inverter. 

Sudah saatnya bijak dalam mencari kenyamanan untuk rumah Anda, pilihlah AC yang berkualitas tapi tidak mencekik dompet Anda. Jadi, kalau AC ya Daikin.

No comments